Sales Representative

Location Type: 
Off-Site
Service: 
Full-Time
Closing Date: 
Fri, 28/02/2014

Custom Clouds adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang inovasi Web dan Mobile Internet yang berdomisili di Jakarta. Custom Clouds adalah perusahaan yang didirikan untuk membantu UKM mengembangkan usaha lebih luas melalui teknologi Internet. Kami membutuhkan tenaga yang antusias untuk mengisi posisi Sales Representative.

Sales Representative bertanggung jawab mencari pelanggan baru, dengan cara melakukan presentasi, memahami kebutuhan pelanggan, memperkenalkan produk jasa Custom Clouds yang dapat memenuhi kebutuhan mereka, dan membuka hubungan kerja sama jangka panjang dengan pelanggan.

Kesempatan bagi sales dan mahasiswa yang baru memulai karir belajar menjadi sales profesional dibidang penjualan jasa dan mendapatkan pendapatan yang tinggi.

Kualifikasi yang dibutuhkan adalah:
- Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar, berpengalaman menjual produk jasa atau premium
- Memiliki pengetahuan dasar mengenai Website dan teknologi Mobile Internet.
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
- Mampu berbahasa Inggris (minimal pasif) dan penguasaan dialek daerah di Indonesia adalah nilai plus.
- Memiliki motivasi untuk sukses dan disiplin yang tinggi.
- Menyukai pekerjaan lapangan di luar kantor (field work 75%)

Bagi yang terpilih akan mendapatkan pelatihan oleh para sales profesional berpengalaman dari Indonesia dan tenaga ahli teknologi Internet dari Amerika, gaji dasar, tunjangan, dan komisi yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan emas ini, segera kirimkan lamaran dan CV anda ke recruitment@custom-clouds.com.